Shindong Super Junior Ingin “Menikah” dengan Song Hye Kyo


Image

Dalam episode terbaru variety show Lee Soo Geun and Kim Byung Man’s High Society di mana Shindong Super Junior dan Sunggyu INFINITE menjadi bagian dalam acara tersebut, Shindong memilih Song Hye Kyo sebagai istri yang diinginnkannya bila ia tampil dalam acara We Got Married.

“Bila aku akan tampil dalam We Got Married, aku ingin berpasangan dengan aktris Song Hye Kyo. Dia memiliki wajah yang manis, sosok glamor, dan pesona misterius,” kata Shindong.

MC yang lain kemudian menggodanya dengan mengatakan ia dan Song Hye Kyotidak akan cocok. Tapi, dengan yakin ia mengatakan bahwa mereka akan menjadi suami istri yang hebat.

“Kupikir kami akan terlihat cocok satu sama lain,” jawab Shindong sambil tertawa.

Dengan mengungkapkan hal ini, bisa ditebak bahwa drama terbaik menurut Shindong yang saat ini sedang tayang adalah That Winter, the Wind Blows (drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo bersama Jo In Sung).

Anggota Super Junior yang satu ini memang diketahui publik sudah memiliki pacar. Dia mengaku tipe idealnya adalah wanita seksi dan lucu, juga bertubuh kecil. Bisa kita lihat Song Hye Kyo memiliki tinggi di bawah 160cm, dan pacar Shindong pun memiliki tinggi badan tak jauh dari Song Hye Kyo.

Sementara itu drama That Winter, the Wind Blows berhasil mengalahkan ratingIRIS 2 dan Level 7 Civil Servant dalam penayangan pekan lalu.

 

Cr : sidomi.com

Via : https://imlovesj.wordpress.com/

Leave a comment