Yesung Super Junior tak dikenal media Korea?


Image

Menjadi anggota boyband merupakan langkah awal menuju popularitas dan tentu saja jalan untuk memiliki banyak uang.

Kalau menjadi anggota boyband baru saja begitu membanggakan dan dielu-elukan, pastilah Anda bisa membayangkan megahnya menjadi anggota Super Junior yang saat ini disebut sebagai Boy Band kebanggan Korea.

Tapi rupanya tidak selamanya kejadian menyenangkan dirasakan personel Super Junior. Allkpop melansir, Yesung menceritakan pengalaman memalukannya di acara Come to Play 24 Desember lalu.

“Suatu hari saya lihat wajah saya ada di koran dan dengan perasaan bangga saya bilang ke ayah. Ternyata yang tertulis adalah, ‘Personel Super Junior asal China, Yesung, saat tampil di Korea,” cerita Yesung. Rupanya sang wartawan bingung soal kewarganegaraan Yesung dan mungkin tertukar dengan sosok Hangeng.

Ternyata pengalaman memalukan soal popularitasnya yang dialami Yesung bukan terjadi kali ini saja. Yesung bercerita soal kejadian memalukan beberapa tahu silam saat Super Junior baru saja menempati asrama baru mereka. Dengan bangga Yesung turun naik lift dan seorang anak kecil yang ia temui bilang. “Tahukan kamu group Super Junior tinggal di gedung ini,” kata si anak tak mengenali Yesung.

Panelis yang juga hadir hari itu, Ji Sang Ryul, menggoda Yesung. “Saya kenal dengan semua anggota Super Junior, lalu kamu yang namanya siapa?” ledeknya disambut tawa penonton. Kasihan Yesung Oppa, hehehe.

Cr : Tabloidbintang.com

Via : imlovesj.wordpress.com

Leave a comment